Seminar dan Workshop Keperawatan Emergensi

Bagi perawat UGD/IGD atau mahasiswa keperawatan, seminar ini sangat penting untuk diikuti. Seminar ini akan memberikan update penatalaksanaan kegawatan jantung berdasarkan guideline AHA (American Heart Association) terbaru tahun 2015. 

Topik yang diangkat dalam seminar meliputi penatalaksanaan henti jantung, aritmia lethal, penggunaan AED, dan aspek legal keperawatan emergensi. Sedangkan materi workshop tidak kalah menariknya yaitu update skill primary survey : Airway and breathing, management & mega code BLS + AED guideline 2015.
Sebagai pembicara ada dr. Ali Haedar, SpEM, Muhammad Irfan, SST, dan Ns. Suryanto, M.Nurs. Pembicara terakhir adalah alumni SPK Lawang, cikal bakal kampus2ku. Saat ini beliau telah menyelesaikan Studi S2 nya di Australia dan kembali bekerja di PSIK universitas Brawijaya.

Untuk biaya seminar dan workshop masih tergolong murah, sebelum tanggal 17 Oktober 2016 bagi mahasiswa harus membayar Rp, 130.000,- sedangkan bagi profesional Rp. 140.000,- setelahnya biaya akan dinaikan Rp. 10.000,- biaya sebesar itu sudah termasuk lunch, seminar kit, dan sertifikat PPNI 3 SKS ditambah snack dan kemungkinan dapat door price.

Seminar dan workshop akan diselenggarakan oleh United Nursing Organizer pada tanggal 19 Nobember 2016 di gedung aula lantai 3 Stikes Kepanjen. Bagaimana tertarik? Silahkan kontak dengan pc seperti yang tertera pada pamlet di atas.
Abi. Powered by Blogger.