Pelantikan Pejabat di lingkungan Polkesma

Hari ini Polkesma menyelenggarakan pelantikan pejabat baru mulai dari kepala unit, kepala urusan, sekretaris program studi hingga koordinator. Pelantikan dimulai tepat pukul 13.00 di hotel Purnama kota Batu. Pelantikan dilakukan karena ada jabatan baru di lingkungan Polkesma atau karena kosong disebabkan pejabat sebelumnya mendapat jabatan baru atau menjalani tugas belajar.

Di antara pejabat baru yang dilantik antara lain Isnaeni DTN, SKM, M.Kes menjabat sebagai kepala unit Job Placement Center (kanit JPC) yang sebelumnya tidak ada, Kus Irianto menjabat kepala ULP bertukar jabatan dengan Drs. Priyo Dwi Hatono yang sekarang menjabat kepala urusan kepegawaian. Kepala urusan remunerasi yang merupakan jabatan baru dijabat oleh Rizki fadila, SE, Ak, MSA. Selanjutnya sekretaris prodi D3 Keperawatan Malang dijabat oleh Tutik Herawati, SKp, MM menggantikan sekretaris yang lama karena tugas belajar. Demikian pula Agus Khoirul Anam, S.Kep., Ns, M.Kep menjabat sekretaris prodi D3 Keperawatan Blitar menggantikan sekretaris lama yang melanjutkan tugas belajar S3. Sementara Triana Setijaningsing, SPd, M.Kes menggantikan Agus Khoirul Anam menjadi koordinator kemahasiswaan.
Dari kiri: Teguh SP Kaur Adum, dan para pejabat yang baru dilantik
Kusirianto, Rizki F, Isnaenin DTN, Herawati, Triana S, Priyo DH, Agus KA

Setelah melantik, Direktur Polkesma memberikan sambutan singkat kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Adanya jabatan baru dilingkungan Polkesma diharapkan dapat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang selama ini dirasakan cukup berat dan membutuhkan perhatian yang serius. "Selamat menjalankan tugas para pejabat baru, semoga Tuhan memberkahi Anda dan memberikan kemudahan pada setiap urusan". Demikian Direktur mengakhiri sambutannya. Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh rohaniwan. (Abi/asa)
Abi. Powered by Blogger.