Studi Banding Poltekkes Mataram di Polkesma


Hari ini, Polkesma menerima kunjungan dari Poltekkes Mataram. Kunjungan ini adalah kunjungan yang istimewa karena merupakan kunjungan yang pertama kali dilakukan Poltekkes Mataram ke Polkesma. Rombongan berjumlah 20 orang pejabat, terdiri dari direktur, pudir 1,2 & 3 serta para kajur dan kaprodi di jajaran Poltekkes Mataram.

Rombongan tiba di gedung direktorat pada pukul 08.00 WIB dan diterima langsung oleh direktur Polkesma beserta beberapa pejabat di lingkungan Polkesma.

Dalam sambutannya Direktur Poltekkes Mataram, H. Awan Dramawan, SPd, M.Kes menyampaikan bahwa kunjungan dimaksudkan dalam rangka studi banding tentang sistem penjaminan mutu, program kegiatan kemahasiswaan, dan sistem manajemen keuangan di Polkesma. Sementara itu direktur Polkesma, Budi Susatia, SKp, M.Kes menyambut baik maksud kedatangan rombongan dan mempersilahkan rombongan untuk menggali berbagai hal di Polkesma. Direktur Polkesma berharap agar sisi baik dari studi banding di Polkesma nanti bisa memberikan manfaat bagi Poltekkes Mataram.

Foto bersama direktur dan jajarannya kedua Poltekkes

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan presentasi sistem penjaminan mutu di Polkesma oleh kepala Unit Penjaminan Mutu. Menyusul berikutnya presentasi kegiatan kemahasiswaan dan manajemen keuangan. Setelah presentasi, berlangsung diskusi dan dialog yang cukup hangat hingga waktu ishoma.

Setelah ishoma rombongan dipimpin oleh kajur-kajur berkeliling melihat aktivitas di lingkungan kampus Polkesma. Salah satu obyek yang menarik di Polkesma adalah perpustakaan yang pada tahun 2016 ini meraih gelar juara harapan lomba perpustakaan poltekkes se-Indonesia.  Demikian pula laboratorium di Polkesma menjadi tempat sasaran utama kunjungan rombongan. (abi/asa)


Di Perpustakaan Polkesma







Abi. Powered by Blogger.