Benchmarking Poltekkes Manado Ke Polkesma

Rombongan Poltekkes Manado bersama
direktur Polkesma (tengah baju putih)
Mendekati tahun baru 2017, Polkesma semakin sibuk dengan banyak  kegiatan. Salah satunya adalah menerima kunjungan dari Poltekkes Manado. Kunjungan Poltekkes Manado hari ini juga dilakukan dalam rangka mempersiapkan menuju BLU, demikian urai Pudir 3 Poltekkes Manado dalam sambutannya saat diterima oleh Polkesma. 

Ir. AAG Anom Aswin, MPS selaku Pudir 1 Polkesma menyambut baik niat Poltekkes Manado yang menjadikan Poskesma sebagai tempat benchmark untuk menyiapkan berubah status menjadi BLU. "Sejak ditetapkan menjadi BLU pada tahun 2011 Polkesma sering mendapat kunjungan instansi lain dalam rangka studi banding tentang BLU. Contohnya 5 hari yang lalu, tepatnya tanggal 23 Desember 2016, Polkesma juga menerima kunjungan dari Poltekkes Mataram dengan tujuan yang sama" Imbuh bapak yang berasal dari Jurusan Gizi tersebut.

Setelah beberapa paparan dari Polkesma dan sesi diskusi, rombongan Poltekkes Manado yang terdiri dari Pudir 3, kasubag adum, kajur keperawatan dan kebidanan serta tim BLU yang berjumlah 3 orang bergerak turun untuk melihat sistem pengelolaan mulai dari direktorat hingga ke jurusan-jurusan. (sur/ach)
Abi. Powered by Blogger.