Semarak Dies Natalis Polkesma ke-15

Acara Semarak Dies Natalis (DN) Polkesma yang ke-15 hari ini dibuka secara resmi sabtu, 19 November 2016 pukul 07.00 WIB oleh Bpk Direktur, Budi Susatia, SKp, M.Kes. Bertempat di lapangan Program Studi Kebidanan, acara dies natalis dihadiri oleh lebih dari 1000 civitas akademika terdiri dari unsur Manajemen Polkesma mulai dari Direktur hingga Kaprodi dan jajarannya serta mahasiswa dari 15 program studi. 

Dalam sambutannya ketua pelaksana, Ahmad (mahsiswa PMIK), menyampaikan bahwa tema kegiatan DN ke-15 ini adalah "Samapta Hambangun Citra" yang bertujuan memperingati hari jadi Polkesma. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan seluruh civitas akademika, memotivasi untuk melakukan perubahan dan pembangunan sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta mendukung langkah awal Polkesma untuk lebih maju mengelolah pendidikan dan pengembangan relasi dengan publik.


Direktur Polkesma, Budi Susatia, memberikan sambutan

Acara DN kali ini dikemas dalam berbagai acara. Diawali dengan Polkesma bersholawat pada tanggal 11 November 2016, dilanjutkan dengan upacara HKN pada tanggal 14 November 2016 yang dilanjutkan dengan sidang terbuka senat Polkesma tentang Orasi Ilmiah, pemilihan mahasiswa berprestasi (Mawapres) tanggal 18 November 2016, dan hari ini semarak DN. Rangkaian DN akan di akhiri dengan penyelenggaraan seminar dan workshop internasional tanggal 26 November 2016 di hotel Atria Malang dengan pembicara berasal dari Philipina, WHO dan Kepala PPSDM kementerian Kesehatan. 

Setelah pembukaan semarak DN, acara dilanjutkan dengan pertandingan olahraga antar kampus, pertunjukan seni musik dan berbagai hiburan lainnya. Berbagai cabang olahraga yang diperytandingkan misalnya ada bulutangkis, futsal, tenis meja, senam. Kompetisi seni misalnya seni musik dan teatrikal. Acara DN juga dimeriahkan dengan stan Bazar dan pertunjukan karya seni mahasiswa dari berbagai UKM. Berikut foto-foto semarak DN ke-15 Polkesma.

Direktur beserta jajarannya
Stan pameran UKM Fomatik

Pertunjukan Seni Tari Kontemporer

Stan Bazar Mahasiswa PMIK

Stan Bazar Mahasiswa Gizi

Stan Bazar Mahasiswa Kep. Lawang

Pertandingan tenis meja antara PMIK dan Prodi Gizi

Pertandingan Futsal antara Kep. Lawang dengan Kep. Blitar

Pertandingan Bola Basket

Panitia DN dari Kampus 2

Hya...yes...yes

Hya...yes...yes

Polkesma...jaya...jaya
Abi. Powered by Blogger.