Seminar dan Workshop Keperawatan 2017 : Call for Paper


Seminar dan Workshop Keperawatan 2017 yang akan diselenggarakan oleh Candle ini sangat menarik. Pasalnya kegiatan tidak hanya dalam bentuk seminar dan workshop, namun juga menerbitkan prosiding. Selain itu, biaya registrasi terhitung sangat ekonomis hanya dengan membayar 70-75 ribu rupiah Anda sudah dapat mengikuti seminar dan workshop dengan nilai 3 SKP PPNI Propinsi Jawa Timur. Belum lagi kalau Anda melakukan pendaftaran secara kolektif, ada bonus 1 tiket gratis bagi setiap 15 peserta. Dan bagi Anda yang beruntung  bisa membawa pulang puluhan doorprice.

Sementara itu, untuk mengikuti prosiding Anda cukup dikenakan biaya 200 ribu rupiah. Bagi mereka yang menginginkan angka kredit penulisan artikel, jangan khawatir karena buku prosiding sudah ber-ISSN yang bisa digunakan untuk kenaikan pangkat atau untuk laporan kinerja.

Kegiatan seminar dan workshop akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Mei 2017 bertempat di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Jl. Mayjen Sungkono No. 28 Kota Kediri Jawa Timur. Ayo buruan, bagi yang berminat silahkan melihat brosur di atas untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut. (abi/asa)
Abi. Powered by Blogger.