Ujian Tengah Semester Genap 2016/2017


Mulai hari Senin kemarin tanggal 3 April 2017, kampus 2 melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) semester genap 2016/217. Peserta UTS adalah mahasiswa tingkat I dan II, Prodi D3 & D4 KL. Ujian dilaksanakan sampai hari jumat, 7 April 2017. Setiap hari ujian dilaksanakan 2x. Sesi pertama dari pkl. 08.00 - 09.30 dan sesi kedua mulai PKL. 10.00 - 11.30 WIB.

Menurut beberapa pengawas ujian kualitas soal ujian sekarang sudah sangat baik dibandingkan 2 atau 3 tahun yang lalu. Soal sudah diketik rapi dan utuh, sehingga peserta ujian merasa nyaman. Kenyamanan soal juga diungkapkan oleh beberapa mahasiswa. Kesalahan ketik soal juga nyaris tidak ada.

Sementara itu terkait dengan kesulitan soal ujian selama dua hari kemarin beberapa mahasiswa mengungkapkan relatif. Ada soal yang mudah namun ada pula soal yang sulit.

Ruang untuk ujian sebagaimana tahun-tahun sebelumnya menggunakan ruang aula. Namun dengan fasilitas yang semakin dilengkapi membuat peserta maupun pengawas merasa betah berlama-lama di aula. 6 AC standing dengan kekuatan 2-4 pk membuat ruangan yang luas menjadi nyaman untuk ujian. Ruangan juga dilengkapi sound sistem yang memudahkan pengawas memberikan arahan/petunjuk selama pelaksanaan ujian.


Suasana UTS di kampus 2 Polkesma
Selamat melaksanakan UTS bagi mahasiswa kampus 2 Polkesma, selamat meraih prestasi. (Abi/asa)
Abi. Powered by Blogger.