Pemberitahuan Registrasi Administrasi dan Akademik Semester Genap 2016/2017


Sesuai dengan Kalender Akademik Poltekkes Kemenkes Malang Tahun Akademik 20161/2017, dengan ini disarnpaikan beberapa hal sebagai berikut:

Periode Registrasi Administrasi dan Registrrsi Aksdemik Online
Periode Registrasi Administrasi (Pembayaran SPP) dan Registrasi Akademik (KRS) Online Sernester Genap T A. 201612017 dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari s/d 8 Februari 2017

Prosedur Registrasi Administrasi dan Registrasi Aksdemik Online

  1. PTA Akademik Jurusan, Sekretaris prodi dan Pelaksana Teknis SIAKAD untuk munyelesaikan pengolahan nilai (KHS) Smester Ganjil TA. 201612017 pada Aplikasi SIAKAD sampai dengan tanggal 20 Januari 2017, serta menyiapkan Distribusi Mata Kuliah sehubungan dengan Registrasi Akadernik (KRS) Online Sernester Genap Tahun Akadanik 2016/2017.
  2. Semua mahasiswa yang telah menyelesaikan Registrasi Administrasi WAJIB mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) online
  3. Dosen Pembimbing Akademik (PA) untuk memonitor mahasiswa bimbingannya dalam proses pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) online.
  4. Semua proses pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) online oleh Mahasiswa dan Persetujuan Kartu Rencana Studi (KRS) online oleh Dosen Pernbimbing Akademik untuk dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  5. Mahasiswa yang tidak melakukan Registrasi Administrasi dan Registrasi Akademik sampai dengan batas waktu yang ditentukan maka mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan Status Non-Aktif
  6. Mahasiswa yang mengajukan Cuti Akademik tetap melakukan Registrasi Administrasi sesuai ketentuan pada tanggal 9 Februari 2017.
Demikian, untuk menjadi perhatian.

Surat Resmi dapat diunduh disini

Abi. Powered by Blogger.