Rapat Kerja I Poltekkes Kemenkes Malang Tahun 2024


Bersamaan dengan hari kedua ibadah puasa bagi umat Islam, Poltekkes Kemenkes Malang (Polkesma) menyelenggarakan pembukaan Rapat Kerja I tahun 2024. Kegiatan Raker dilaksanakan di Hotel Morazen Surabaya yang rencananya dilaksanakan selama empat hari mulai hari ini Rabu hingga Sabtu,13-26 Maret 2024. 

Raker mengambil tema "Poltekkes Kemenkes Malang Mendukung Tercapainya Transformasi Bidang Kesehatan". Diikuti oleh 68 orang pegawai dengan tugas tambahan dan tenaga kependidikan serta alumni. dengan anggaran bersumber BLU.

Beberapa hal yang akan menjadi pembahasan sebagaimana disampaikan oleh Wakil Direktur II dalam laporannya meliputi:

  • PAK Integrasi dan Kenaikan Pangkat Jabatan Fungsional
  • Reviu RENSTRA Polkesma tahun 2020-2024
  • Bedah DIPA
  • Sosialisasi SKKM Satuan Kedit Kerja Mahasiswa (SKKM) Online
  • Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Indikator Terpadi (SINDIKAT)
  • Sosialisasi Tata Naskah Dinas
  • Penandatanganan Kontrak Kinerja
  • Penandatanganan Pakta Integritasi

Sementara itu, Direktur Polkesma Dr. Moh Wildan, APerPen, MPd dalam sambutannya menekankan perubahan karir pegawai fungsional pasca terbitnya Permen PAN & RB No. 1 tahun 2023 yang berdampak pada kenaikan pangkat para pegawai di Polkesma terutama jabatan Dosen. Sejauh ini Polkesma menyisakan 2 orang yang masih belum keluar PAK. Bagi dosen yang masih ingin mengetahui lebih jauh terkait dengan PAK dengan aturan baru dapat menanyakan kepada narasumber dari Dirjen Dikti sambungnya. 

Selain menyinggung PAK, beliau juga Visi, Misi dan Resntra Polkesma yang akan segera berakhir. Visi Misi Polkesma berakhir pada tahun 2024, sehingga perlu segera dilakukan pembahasan untuk merumuskan visi, misi dan renstra Polkesma selanjutnya.  

Selain hal diatas, beliau juga menjelaskan lebih rinci dari apa yang telah dilaporkan oleh Wakil Direktur II seperti bedah DIPA dan sosialisasi SKKM, Sindikat, tata naskah dll. 

Terakhir beliau menyampaikan informasi akan disatukannya logo, lagu mars dan hymne serta seragam mahasiswa Poltekkes seluruh Indonesia. 

No comments

Abi. Powered by Blogger.