S&W in Emergency Nursing


Seminar dan workshop keperawatan semakin marak di Jawa Timur. Hampir tiap bulan diselenggarakan 2-3 seminar dan workshop keperawatan. Tentu ini sangat menguntungkan bagi profesi perawat, karena perawat tidak perlu lagi repot-repot mengumpulkan SKP sejumlah 25 perlima tahun guna memperpanjang STR. Kalau kita hitung, setahun perawat hanyanmembutuhkan 5 SKP dan dengan hanya mengikuti 2 kegiatan seminar dan workshop seorang perawat bahkan dapat melampaui 5 SKP.

Berikut satu lagi seminar dan workshop keperawatan dengan tema "Emergency Nursing of Status Epilepticus Convulsive (SEC) and Refractor". Untuk biaya pendaftaran tergolong sangat murah. Cukup hanya membayar 70 ribu sebelum tanggal 19 Maret 2017 atau 75 ribu sesudah tanggal tersebut. 

Terdapat dua pembicara dalam seminar, yang pertama adalah Ika Rahmawati, S.Kep., Ns, M.Kep, CWCC, CHtN dan Eva Agustina Yalestyarini, S.Kep., Ns, M.Kep. Aapun materi-materi seminar meliputi:
  1. Kegawatan SEC dan Refractor
  2. Tatalaksana SEC dan Refrantor pada dewasa
  3. Standar Asuhan Keperawatan Kegawatdaruratan Anak dengan SEC dan Refractor (evidence based Practice Nursing)
  4. Strategi edukasi tatalaksana penghentian kejang di rumah.
Sedangkan materi workshop adalah pemeriksaan neuromotor.

Meski berbiaya sangat murah namun fasilitas yang didapat peserta relatif lengkap. setiap pesertaa akan mendapat 2 sertifikat seminar dan workshop total 3 SKP dari PPNI, seminar kit, materi, snack dan makan siang, serta doorprice yang menarik. Kegiatan dilaksanakan dikota kediri tepatnya di Gedung Nasional Indonsia (GNI) jl. Mayjen Sungkono No. 28. Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya silahkan dilihat pada brosur. Selamat mengikuti. (abi/asa)



Abi. Powered by Blogger.