Yudisium Akhir Program Prodi Sarjana Terapan Keperawatan

 


Jum'at, tanggal 12 Juli 2024 tepaat pukul 13.00 Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Malang menyelenggarakan Yudisium Akhir Program bagi angkatan 2020/2021. Yudisium dilaksanakan di gedung Auditorium.  

Kegiatan diawali dengan laporan yudisium oleh ketua jurusan ibu Dr. Erlina Suci Astuti, Ns, M.Kep. Dari 116 mahasiswa terdapat 3 mahasiswa terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lebih dari 3,90. Terbaik pertama adalah Shofiyah karimah dengan IPK 3,923. Terbaik kedua diraih oleh Mia Santika dengan IPK 3,921 dan terbaik ketiga diraih oleh Nabila Putri Edawati dengan IPK 3,919. 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan IPK seluruh mahasiswa yang diyudisium oleh ketua Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan Bapak Dr. Arief Bachtiar, Ns, M.Kep. Dari 116 mahasiswa nilai paling rendah adalah 3,23. Adapun rata-rata IPK keseluruhan angkatan adalah 3,68.

Hadir dalam acara yudisium bapak Wadir III, Dr. Kissa Bahari, Ns, M.Kep mewakili Direktur Poltekkes Kemenkes Malang yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, beliau memberikan motivasi untuk terus belajar dan meraih mimpi berkarir menjadi seorang perawat profesional.

No comments

Abi. Powered by Blogger.