Penganugerahan Pilmapres 2024

 

Salah satu agenda rutin tahunan baru saja digelar di Polkesma, tepatnya kegiatan Penganugerahan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2024. Kegiatan ini di gelar pada hari Jum'at, 19 April 2024 mulai jam 15.00 hingga 16.30 WIB. Acara dibuka dengan tarian sambutan yang dilanjutkan dengan penampilan 10 finalis mahasiswa berprestasi yang berasal dari 5 program studi. 

Kegiatan Pilmapres sejatinya sudah dimulai dari sebulan yang lalu melalui serangkaian tahapan yang cukup panjang. Kegiatan dimulai dengan registrasi peserta dimana pada tahap ini terekrut mahasiswa sebanyak 120-an. Jumlah ini sangat kecil, hanya sekitar 2% dari total seluruh mahasiswa Polkesma.   

Hadir dalam acara penganugerahan Pilmapres antara lain Wadir 1, Wadir 2, Kabag Umum dan Akademik, Kasubag Umum dan Akademik, serta undangan baik dari pejabat di jurusan dan program studi serta perwakilan organisasi mahasiswa.

Dalam sambutannya Dr. T. Dra. Nurul Hakimah, SST, M.Kes Wadir 1 Polkesma, menyampaikan pentingnya mahasiswa untuk terus berprestasi baik prestasi akademik maupun non akademik. Prestasi-prestasi tersebut merupakan hal yang sangat berharga baik bagi institusi maupun bagi mahasiswa khususnya saat mereka bersaing di dunia kerja. Oleh karena itu, beliau berharap agar setiap mahasiswa Polkesma bisa memiliki prestasi baik akademik maupun non akademik. 

Suasana auditorium tempat diselenggarakannya kegiatan menjadi bergemuruh, saat pengumuman pemenang yang dibacakan oleh Juri Pilmapres bapak Rahmadyo Yudhi Prabowo, S.Kom., MT. dan Ibu Eka Wulandari, S.Pd, M.Pd. Adapun pemenang dari Pilmapres Polkesma tahun 2024 adalah:

  1. Ellen Quini dari Program Studi STr Promosi Kesehatan
  2. Elis Wulandari dari Program Studi D3 Keperawatan Ponorogo, dan
  3. Nola Dewi Anggraeni dari Program Studi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan
Adapun 7 mahasiswa lain yang masuk finalis adalah:
  1. Salsabila Maurettasya A dari Program Studi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan
  2. Nur Azizah SA dari Program Studi D3 Keperawatan Malang
  3. Nabila Nurreza Susetya dari Program Studi D3 Keperawatan Ponorogo
  4. Nandhita Nova Octamevia dari Program Studi D3 Keperawatan Ponorogo
  5. Safira Audi Perennia dari Program Studi STr Promosi Kesehatan
  6. Afifah Miftaqul Rohmah dari Program Studi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan
  7. Raihan Tiara Ishma dari Program Studi D3 Teknologi Bank Darah

Selamat kepada pemenang Pilmapres, semoga bisa menjadi pemenang pada event pilmapres nasional pada tahun yang akan datang.

No comments

Abi. Powered by Blogger.